Sabtu, 15 Oktober 2016

ROM SAMSUNG S5 UNTUK ANDROMAX C2 NEW KITKAT

Custom rom samsung galaxy s5 andromax c2 new kitkat  – Pada kesempatan ini saya mau berbagi custom rom andromax c2 new camera depan dan belakang yang memiliki tampilan bertemakan samsung galaxy s5 yang keren simpel dan wuz wuz smoot tentunya, oh iya sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada master Adjie Kurniawan yang telah membuat custom rom ini dan saya minta izin untuk mempublikasikan rom ini diblog saya dan saya tidak memirror link download, Jadi jika link download sudah mati silakan berkomentar untuk memberi tau kepada saya bawah link downloadnya sudah mati, nanti saya usahakan untuk memperbarui kembali.

Sebelumnya buat kalian tolong diperhatikan ini costum rom hanya untuk andromax c2 new bukan yang old. cara membedakan yang new sama yang old bagaimana sih om? Letak pada perbedaan terdapat pada camera, untuk max yang new camera ada dua, satu ada didepan dan satunya lagi ada dibelakang dan untuk max yang old kamera hanya  satu buah saja cuma berada dibelakang saja.

Syarat pemakaian ROM :




ScreenShot :




Fitur – fitur ROM :
-Camera pakai motorola
-Bisa di root
-Bisa internetan pakai GSM
-Aplikasi sudah diusahakan mirip sama samsung galaxy s5 yang asli
-Bootanimation samsung galaxy S5
-Ditambah dengan tweak game
-Kernel sudah di tweak 
-Tweak internet
-Zram 512 dari boot.img

Bahan-bahan :
1. Custom rom : Download
2. Fix bug charger : Download
3. Fix bug lockscreen : Download

Cara Install ROM :
1. Download file ROM diatas letakkan di SDcard
2. Masuk ke cwm caranya tekan Volumedown+Power seacara bersamaan
3. wipe data, wipe cache, wipe dalvik cache (letaknya di advance)
4. Install samsung galaxy s5 rom
5. Reboot

Thanks To :
Adjie kurniawan

BUG :
-None

Sekian dari saya tentang costom rom samsung galaxy S5 andromax C2 New semogah artikel ini bermanfaat buat kalian.

Selamat mencoba semoga berhasila

1 komentar

Pas itu kartu nya ga masuk gan


EmoticonEmoticon