Sabtu, 15 Oktober 2016

CUSTOM ROOM SAMSUNG S5 FINAL ANDROMAX C JELLYBEAN


ROM Samsung Galaxy S5 Untuk Andromax C Jb- Rom Ini Mirip Banget Dengan s5 Hampir 95% , Rom Ini Juga Smoth dah :)  Cocok Bagi Pengguna Max C Jb :d Custrom Samsung Galaxy S5 Custom Rom S5 Untuk Andromax C Jb Mantaps Deh Sob :)
Asalamualikum Sob


 Kali Ini saya kan mebagikan sebuah rom samsung galaxy s5 buat andromax c jb .

Deskripsi:
 Sesuatu yang saya share ini pada dasarnya hampir sama dengan [AD686G-Gen2] [JB] Stock Deodex E826.6.02.12.IDCS by agan Whmod, perbedaannya “hanya” dalam tampilan, “INGAT” hanya dalam tampilan.Kenapa saya tegaskan seperti itu, karna harap dimaklum saya masih baru dibidang re-build CusRom.
Jadi, kalau anda mencari CusRom yang mementingkan Performa, saya sarankan “TIDAK’ menggunakan Hasil kerja keras saya ini.
Fitur:
•    Fitur-fitur dari [AD686G-Gen2] [JB] Stock Deodex E826.6.02.12.IDCS
•    Statusbar Gradient KitKat Style
•    Reflection style Recent App
•    Icon icon yg saya bikin mirip dengan GS5 (semampu saya :( )
•    Dll
BONUS [ROM] JB (Gen-2) ERM-GS5 Wannabe v1.9 17.03.2014
Instalasi:
•    Masuk ke CWM
•    Lakukan Backup Nandroid (Recommended)
•    Lakukan Full wipe (data, cache,dalvik)
•    Install ERM-GS5 Wannabe v1.9 17.03.2014 via CWM
•    Lakukan Wipe cache & dalvik (bila diperlukan)


EmoticonEmoticon